Selasa, 25 Januari 2011

Wisata Keluarga Ke UNAIR Kampus C

Di tengah hiruk pikuk kota Surabaya dan berjubelnya kota, mencari tempat untuk berlibur dengan keluarga memang gampang-gampang susah. Bagi yang mempunyai anak usia dini (0 sampai baliq) berwisata dengan keluarga adalah kebutuhan yang sebaiknya dipenuhi sebagai media hiburan.

 
 
 
 

UNAIR Kampus C sebagai tujuan wisata keluarga biasanya ramai pada waktu hari libur dan ahad pagi. Tak sedikit warga sekitar yang berkunjung ke sana untuk bersantai menikmati mentari pagi. Ada yang membawa sepeda dan alat olah raga misalnya untuk bermain badminton.
Posted by Picasa

Halaman UNAIR Kampus C amatlah luas. Depannya, ada sebuah kolam besar yang di tengahnya terdapat sebuah jembatan. Di dalam kolam tersebut, terdapat berbagai macam ikan, dari ikan lele, gurame, koi, sampai kura-kura. Oh iya, di sana kita juga bisa menemui banyak sekali angsa. Angsa-angsa tersebut sangat akrab dengan pengunjung. Insya Allah tidak bakalan 'disosor'.
 
Posted by Picasa

Biaya yang dibutuhkan untuk berwisata keluarga di UNAIR Kampus C hanya sekitar Rp2.000,00 saja. Rp1.000,00 untukbiaya parkir dan Rp1.000,00 untuk membeli makanan ikan yang berupa kulit roti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau memberi masukan, di sini!