Senin, 28 Januari 2019

Izzul Hari Ini





Tadi, aku berenang di kolam renang Hotel Trio. Di sana, dekat sekali dengan rumahku. Lalu, ayah dan bunda membeli kardus yang ada di toko barang bekas. Setelah itu, ayah, bunda, dan aku membeli emas yang kecil tapi mahaal.

Di toko emas, aku melihat gambar "Jangan ada alat perang di toko ini". Aku melihat ada tiga.
Lalu, aku pulang, aku bermain air bersama Za. Aku kemudian mandi bersama Za. Za menunggu aku di kamar untuk pakai baju.

Ternyata aku memakai bajunya terbalik. Aku berlari ke kamar, membalik bajuku. Setelah Za pakai baju, aku dan Za makan vitamin.  Mirza yang membuka tutup botol vitamin itu.
Aku mengira vitamin itu tidak ada tutupnya lagi, ternyata ada 2 penutupnya. Tutup botol yang di dalam itu sangat hitam dan sangat putih. 😌

Sesudah makan vitamin, aku keluar dari kamar untuk melihat Zeroun sedang apa. Aku kira dia berada di luar rumah. Ternyata dia berada di dekat ruang tamu, sedang bermain lem tembak. Aku juga melihat ayah membuat seperti kue yang terbuat dari roti tawar.

Aku kemudian bersama ayah dan bunda makan rambutan. Ayah yang memetik raambutan itu.
Aku makan rambutan banyak sekali. Izzul suka sekali dengan rambutan.

[cerita oleh Izzul] dengan sedikit sekali gubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau memberi masukan, di sini!