Jumat, 11 Juli 2014

Rahasia Ayah Edy Memetakan Potensi Anak

Kesengsem deh...baca bukunya Ayah Edy. Dimulai dari nemu bukunya Ayah Edy yang gak sengaja ditemuin di jajaran buku best seller salah satu toko buku di Yogyakarta yang berjudul 'Ayah Edy Menjawab'.

Uhhhh....beneran deh tuh buku. Asyik dibaca. Bahasanya sederhana, mengalir, praktis dan aplikatif. Dari buku pertama yang kami punya tersebut suami pun memutuskan untuk pake homescooling untuk anak-anak. Beliau awalnya menaruh hampir semua hal (baca: beban) tentang HS ini kepadaku dengan alasan aku pernah diajari ngubek-ubek kurikulumnya pemrentah dan mengaplikasikannya di suatu lembaga pendidikan yang kredibel.

Ah....beraaaat terasa awalnya, coz juga harus ngurusin bayi dan lagi hamil waktu itu. Dan akhirnya...... Penasaran dengan buku Ayah Edy yang lain. Susah cari di toko buku offline di Magelang. So, goooooogling dan pesen deh online. Dua buku sekaligus. Eh ternyata dan ternyata... HOMESCOOLING itu jauh lebih mudah dari kurikulumnya pemrentah. Suer deh!! So, bagi kami buku ini harus, wajib! (tapi gak dosa kok kalopun gak baca). Dan masih penasaran dengan bukunya Ayah Edy yang lain. Terutama yang judulnya 'Ternyata Mendidik Anak Jaman Sekarang Itu Mudah, loh!'. Sayangnya, buku ini dicari-cari dah gak ada yang nerbitin. Katanya penerbitnya dah mati suri. Arghhhhh...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar atau memberi masukan, di sini!